Review Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

disini kami akan memberikan review mengenai Garuda Indonesia. berikut ini adalah review mengenai pesawat Garuda Indonesia:

Route Sydney ke Denpasar, Bali.

Pesawat Airbus A330 – 200.

Kelas Ekonomi 20G.

Waktu Penerbangan 6 jam 30 menit ( 20 menit 5 jam pada penerbangan pulang) . Kami lepas landas tepat waktu 10 menit awal di Denpasar.

Bagasi diperiksa penyisihan penumpang ekonomi adalah 30 kilogram, tas tangan harus tidak melebihi tujuh kilogram.

Hiburan Ada kursi belakang layar (kecuali pada baris keluar di mana layar pada lengan robot keluar dari lengan kursi) dan sistem yang komprehensif on-demand hiburan: 47 rilis baru dan “blockbuster” Film serta video musik, games, audio dan program anak-anak. Sistem hiburan tidak diaktifkan sampai setelah lepas landas, melainkan juga dimatikan sebelum mendarat.

Makanan dan minuman jus jeruk dan kacang campuran disajikan sebelum take-off. Makan vegetarian (tahu dan sayuran dengan nasi, lebih jus jeruk, nanas salad dan salad buah) datang sekitar 45 menit sebelum makanan biasa disajikan, sangat lezat, tapi aku tidak menawarkan anggur, atau teh dan kopi setelah makan. Sepanjang penerbangan, petugas membagikan botol air plastik kecil tapi tampak bahagia untuk mengisi botol penumpang sendiri dengan air yang disaring untuk mengurangi limbah.

Frekuensi penerbangan Garuda terbang langsung ke Denpasar dari Sydney setiap hari, dan dari Melbourne lima kali seminggu (tidak Senin dan Kamis). Kelas ekonomi kembali dari Sydney atau Melbourne biaya dari $ 1088, termasuk pajak.

Leave a Reply