Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

penerbangan terbaik di dunia, emirates airlines

Menurut Skytrax dunia maskapai penghargaan tahunan, maskapai terbaik di dunia adalah… Emirat! Akhirnya, maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai reklamasi yang nomor satu tempat setelah satu dekade, ketika itu Terpilih pada tahun 2001 untuk maskapai terbaik yang pertama di dunia of the year penghargaan, dan setelah itu, mempertahankan gelar itu pada tahun berikutnya. Selain mengumpulkan penghargaan tertinggi secara keseluruhan, Emirates juga telah dikantongi dua lainnya penghargaan the best maskapai Timur Tengah award dan penghargaan hiburan dalam penerbangan terbaik.

Emirat adalah sangat disukai melalui survei-jawaban dari jajak pendapat umum di Cina, Spanyol, Rusia, dan Inggris-oleh sekitar 18.2 juta penumpang yang mewakili lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Survei, dijuluki sebagai “dunia terbesar review situs”, adalah dunia terbesar maskapai penumpang survei kepuasan yang dilakukan setiap tahunnya oleh konsultan perjalanan berbasis U.K. bergengsi Skytrax-the wajah publik In-flight penelitian layanan.

Skytrax ditentukan peringkat tahunan dari penumpang ulasan meliputi hampir segala sesuatu tentang maskapai layanan, nilai pelanggan dan fasilitas. Beberapa di antara beberapa parameter yang mana suara pada dasarnya berdasarkan adalah Interior kabin pesawat itu kabin di kebersihan, fitur menu dalam penerbangan hiburan di papan dan keramahan dan keramahan dari staf dan kru maskapai. Dan juga skytrax membandingkan berbagai maskapai penerbangan yang sebelumnya tercatat Emirates Airlines.

Sebelum statusnya terhormat yang hadir, itu harus dicatat bahwa Emirat memiliki sedikit tergelincir dari posisi kedua, satu pangkat yang itu diadakan dari beberapa tahun terakhir. Layanan pelanggan dan nilai nilai diturunkan maskapai di tempat ketiga tahun lalu, meskipun itu telah secara konsisten terus peringkat tinggi di fasilitas, makanan dan layanan dalam penerbangan. Namun demikian, Emirates bertahan dan terus hurdle tolok ukur keunggulan seperti itu telah selalu dilakukan melalui semua ini tahun. Titik menarik meskipun adalah maskapai tanda tangan, mandi Spa, ditawarkan di bagian kelas pertama. Ini inovasi negara-of-the-art fasilitas maskapai telah entah bagaimana membuat Emirat mengatasi dengan kecepatan dengan yang terbaik.

Namun, manajemen puncak Emirat percaya, ada beberapa faktor mengapa maskapai Timur Tengah Terpilih sebagai yang terbaik. Diwawancarai oleh CNN, manajemen tercatat untuk mengakui bahwa Emirat bertekad untuk mempertahankan gelar dengan mempertahankan, jika tidak, melebihi nilai-nilai inti. Otoritas atas maskapai lebih lanjut menyatakan bahwa dengan armada mereka lebar dan sumber daya manusia yang luas yang terdiri dari para kru dan staf, mereka akan tetap bekerja dengan yang terbaik pada apa yang mereka lakukan terbaik memberikan layanan terbaik yang tersedia untuk memenuhi, jika tidak, melampaui harapan konsumen.

Untuk mengumpulkan pemenang lain dari maskapai penerbangan terbaik di dunia dengan penghargaan mereka masing-masing: Air Asia won sebagai The maskapai ekonomis terbaik; Jepang ANA dikantongi hadiah memiliki kabin terbersih; Kelas ekonomi terbaik diberikan kepada Garuda Indonesia; Udara Selandia baru mengambil The Best Premium ekonomi; Malaysia Airlines’ sate Layanan diputuskan untuk memiliki hidangan khas terbaik; Kelas bisnis terbaik ditangkap oleh Qatar Airways sementara Etihad Airways menetap untuk kelas pertama terbaik. Inilah informasi pengetahuan maskapai penerbangan terbaik di dunia Flyinc.

fasilitas emirates airlines

fasilitas emirates airlines

Leave a Reply