Citilink Buka Rute Bandung ke Medan dan Denpasar

Citilink Buka Rute Bandung ke Medan dan Denpasar

Maskapai penerbangan nasional Citilink membuka rute baru dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat untuk rute Bandung- Medan pulang pergi (PP) dan Bandung – Denpasar PP. Penerbangan sudah mulai efektif pada Minggu, 26 Januari 2014.

“Citilink ingin memberikan kemudahan pada pelaku bisnis, wisatawan, maupun pelajar dan mahasiswa yang terbang dari atau menuju Bandung tanpa harus ke Jakarta untuk tiba atau berangkat dari Medan. Begitu juga Bandung dan sekitarnya yang akan berlibur ke Pulau Dewata Bali.

potensi wisata, pendidikan dan industri kreatif di Jawa Barat, khususnya kota Bandung semakin membaik sehingga Citilink berupaya untuk meningkatkan pelayanan. “Kami selalu mendukung kota Bandung sebagai Kota Kreatif untuk memberikan kontribusi besar terhadap daerah lainnya di Indonesia,” katanya.

Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini menyediakan jasa penerbangan dengan rute baru Bandung – Medan dengan waktu keberangkatan pukul 09.15 WIB, waktu kedatangan pukul 11.30 WIB ; rute Medan – Bandung waktu keberangkatan 12.05 dan waktu kedatangan 14.35 WIB. Sementara, penerbangan dari Bandung – Denpasar waktu keberangkatan 15.05 WIB dan waktu kedatangan 17.35 WIB ; Denpasar – Bandung waktu keberangkatan 08.05 WIB dan waktu kedatangan 08.35 WIB. Dan Citilink ingin menjadi maskapai penerbangan terbaik di asia.

Dalam rangka menyambut pembukaan rute Bandung ke Medan dan Denpasar, Citilink juga menggelar Fun Bike Bandung Reborn dan Roadshow to Java Jazz 2014 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), dengan rute Sabuga-Bandara Husein Sastranegara.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua diantaranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut digunakan untuk melayani 22 rute domestik si 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. Flyinc.

Leave a Reply