Pameran Travel Garuda Dipadati Pengunjung

Pameran Travel Garuda Dipadati Pengunjung

Acara Garuda Travel Fair yang digelar pada 11-13 April 2014 oleh maskapai nasional, Garuda Indonesia, dibanjiri pengunjung. Sejak pagi, pengunjung sudah antre sebelum acara dibuka. Gelaran tahunan ini selain menawarkan paket wisata dengan harga promosi, juga memberikan harga rabat kepada pemilik kartu kredit salah satu bank pemerintah.

Salah seorang pengujung, Wiwik Riandati, mengaku beruntung datang ke Garuda Travel Fair. Dia memenangi tiket lelang Garuda ke Lombok untuk dua orang. Wiwik juga mendapatkan bonus gratis akomodasi hotel di Lombok selama dua hari.

Dia memenangi lelang tiket, setelah ditetapkan sebagai pemenang dengan harga tertinggi Rp 3 juta. “Beruntung sekali. Padahal jika normal, sekali jalan untuk ke Lombok sekitar 1,8 juta per orang,” ujarnya, Jumat, 11 April 2014. Wiwik merencanakan liburan dengan tiket lelang pada bulan depan.

Garuda Travel Fair kali ini menargetkan transaksi sebesar Rp 120 miliar untuk dua kali event untuk tahun ini. Jumlah ini lebih tinggi dibandingkan dengan Garuda Travel Fair tahun lalu sebesar Rp 74 miliar. Sementara dari sisi pengunjung, Garuda Travel Fair juga menargetkan kenaikan pengunjung menjadi 60 ribu pengunjung dibandingkan tahun lalu yang hanya 50 ribu pengunjung. Flyinc.

Leave a Reply