2 TIPS PERSIAPAN SEBELUM NAIK PESAWAT

2 TIPS PERSIAPAN SEBELUM NAIK PESAWAT

Sebuah penerbangan domestik atau internasional yang panjang sering dapat mengeruhkan suasana yang harusnya menjadi menyenangkan untuk liburan atau bisnis Anda. Tips dibawah ini setidaknya akan membuat anda lebih menyiapkan diri sebelum pergi kesuatu tempat dengan memanfaatkan jasa penerbangan.

Pesan Tempat Duduk Yang Baik

Bahkan dalam kelas dan tarif yang sama, beberapa kursi jauh lebih unggul dari orang lain. Pertimbangkan gang atau baris kursi untuk ruang kaki, atau jendela jika Anda ingin tidur. Cobalah untuk menghindari kursi dekat toilet / WC, karena penumpang lain akan mengakses ini secara teratur.

Hal ini biasa terjadi pada penerbangan jarak jauh dan orang-orang berjalan ke atau dari toilet mungkin mengetuk tempat duduk Anda. Juga perlu diingat bahwa kebisingan dan cahaya yang lolos ketika pintu dibuka mungkin mengganggu, terutama ketika mencoba untuk tidur.

Namun, ingatlah untuk tidak pernah memilih kursi keluar baris jika Anda akan memiliki bayi atau anak kecil dengan Anda. Jika Anda berencana untuk mencoba untuk tidur, datang siap. Bawa bantal travel atau sandaran kepala, dan mencoba untuk menghindari menggunakan yang tiup.

 

Bawalah Sesuatu Untuk Menghibur Diri Sendiri

Biasanya film tidak mulai untuk beberapa waktu, dan built-in musik pilihan bisa menjadi sangat miskin, jadi membawa iPod (malam sebelum Anda pergi mencoba untuk mendownload beberapa lagu terbaru atau film karena akan lebih hiburan daripada film-film lama Anda sudah memiliki), iPhone, iPad, Game Boy, Nintendo DS, atau CD player. Anda juga bisa membawa buku baru yang Anda suka atau game portable.

Memilih membeli majalah baru di bandara sebelum Anda meninggalkan adalah cara yang menyenangkan untuk memulai perjalanan Anda.

Biasanya sebuah maskapai penerbangan yang menawarkan AVOD (Audio Video on Demand), yang merupakan layar TV di depan kursi Anda, hal ini akan memungkinkan Anda memilih apa yang ingin ditonton, bermain atau mendengarkan.

Demikianlah Flyinc, seputar informasi 2 Tips Persiapan Sebelum Naik Pesawat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang ingin pergi menaiki pesawat terbang. Selamat mencoba.