Mengunjungi Objek Wisata Di Malaysia Yang Terkenal

Mengunjungi Objek Wisata Di Malaysia Yang Terkenal

Banyak sekali tempat wisata menarik di malaysia yang wajib di kunjungi ketika liburan ke malaysia yang beribukota di Kuala Lumpur ini. Tempat wisata Malaysia berupa wisata gunung, wisata sungai, wisata pantai, wisata pulau dan wisata-wisata lainnya.

Malaysia merupakan sebuah negara federasi yang terdiri dari 13 negara bagian dan tiga wilayah persekutuan di Asia Tenggara dengan luas sebesar 329.847 km persegi. Ibukota Malaysia adalah Kuala Lumpur, dan Putrajaya yang menjadi pusat pemerintahan persekutuan. Masyarakat Malaysia mengenali sejumlah hari libur dan juga perayaan tahunan. Beberapa hari libur yang diumumkan dan diberlakukan oleh pemerintah persekutuan serta beberapa lainnya diberlakukan oleh pemerintah negara bagian. Perayaan lainnya biasanya diadakan oleh kelompok suku atau agama tertentu, namun tidak dianggap sebagai hari libur.

Berikut ini adalah Objek  Wisata di Malaysia yang menarik untuk di kunjungi :

  1. Tempat wisata di Kuala Lumpur – Malaysia

Kuala Lumpur merupakan sebuah pusat kebudayaan Malaysia. Di kota ini ada sebuah Menara Kembar Petronas. Dengan ketinggian 88 lantai, gedung ini merupakan bangunan kembar yang tertinggi di dunia dan juga merupakan visi arsitektur modern. Di sisi lain dari kota berdiri Sri Mahamariamman, yaitu sebuah kuil Hindu yang tertua di Malaysia. Pada bagian depannya dihiasi dengan menara yang berukiran penuh warna. Berbelanja di Central Market akan menjadi pengalaman menyenangkan dan melibatkan aksi tawar menawar, kerajinan tangan.

  1. Wisata Langkawi – Langkawi District

Langkawi merupakan sebuah kepulauan yang terdiri atas 140 pulau, dan hanya beberapa pulau saja yang dihuni. Pulau Langkawi merupakan yang terbesar diantara yang lain. Cara yang terbaik untuk dapat melihat keajaiban ekologi adalah dari atas Langkawi Sky Bridge, yang membentang pada bagian atas hutan hujan. Pregnant Maiden, atau sebuah danau air tawar dengan nama yang unik ini adalah sebuah lokasi yang sempurna untuk berenang atau untuk bermain bersama dengan monyet iseng.

  1. Wisata ke Kota Kinabalu – Malaysia

Kota Kinabalu yang terletak di pulau Kalimantan merupakan sebuah gerbang yang ramai untuk menuju Taman Nasional Kinabalu yang sudah sangat terkenal. Tempat tertinggi yang ada di taman ini adalah Gunung Kinabalu dengan ketinggian 13.400 kaki, yang juga merupakan sebuah puncak tertinggi yang berada di Malaysia dan termasuk dalam objek wisata paling menarik untuk yang suka mendaki gunung. Berjarak sekitar sembilan puluh mil dari sini, terdapat lintas alam untuk berkemah di belantara yang sangat menantang telah menanti Anda di Taman Nasional Crocker Range.

  1. Liburan ke Georgetown – Malaysia

Kekayaan sejarah serta keindahan yang dimiliki oleh Georgetown membuat banyak sekali turis yang berkunjung kota ini di sepanjang tahun. Georgetown menyajikan pemandangan Rumah Cheong Fatt Tze yang sangat terkenal, Masjid Kapitan Keling, dan juga terdapat banyak sekali kuil Buddha beratapkan emas. Banyak jug museum yang menyajikan peninggalan bersejarah negara, restoran dengan hidangan klasik Malaysia, dan tersedia puluhan pusat perbelanjaan, semua wisatawan dijamin akan dapat menikmati liburan di kota ini.

  1. Objek wisata Melaka – Malaysia

Sebuah kota yang mempesona ini termasuk dalam salah satu warisan dunia UNESCO, dengan sejarah perdagangan yang banyak sekali dan juga peninggalan dari berbagai macam budaya. Akan menyenangkan sekali ketika menjelajahi Meaka yang berjarak sekitar dua jam perjalanan waktu dari Kuala Lumpur.

  1. Destination Wisata Kuching – Malaysia

Kuching merupakan sebuah tempat wisata pilihan yang sangat tepat untuk liburan dan dapat menambah ilmu pengetahuan yang lengkap dan juga terdapat kesenangan. Berbagai jenis museum dan planetarium yang sangat mengagumkan terdapat di kota ini dapat membuat wisatawan dari semua umur akan terpukau. Anda dapa mengunjungi Kuching Civic Center agar dapat melihat pemandangan yang sangat luar biasa yang berada di seluruh kota. Anda juga dapat menikmati berbagai camilan di kios yang terdapat di tepi pantai yang ramai, dan juga jangan melewatkan pasar besar pada hari Minggu yang dapat memberikan Anda sebuah pengalaman seru untuk pembeli, penjual, dan pengamat.

  1. Keindahan Wisata Sandakan – Malaysia

Sandakan yang memiliki iklim tropis menjadi surga untuk para pencinta hewan. Mengamati penyu yang sedang bertelur di Taman Pulau Penyu, melihat buaya di penangkaran buaya dari kejauhan, atau juga dapat bermain bersama dengan beberapa penghuni yang ada di Pusat Rehabilitasi Orangutan Sepilok. Serta Rumah panggung yang terletak di desa nelayan Buli Sim Sim sangatlah tepat untuk dijadikan sebuah objek tamasya dan fotografi.

  1. Berwisata Menuju Johor Bahru – Malaysia

Johor Bahru merupakan sebuah kota yang terbesar nomor dua di Malaysia. Pada tahun 2012 dibuka dua buah taman hiburan yang besar, kota ini selalu siap menjadi destinasi utama untuk turis yang berkunjung. Banyak wisatawan yang merekomendasikan wisata Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman, sebuah kuil Hindu yang unik dan dihiasi dengan mosaik kaca yang menawan.

  1. Indahnya Objek wisata di Ipoh – Malaysia

Ipoh merupakan sebuah kota kolonial Inggris, dan mempunyai masa lalu yang sederhana, namun sekarang telah berkembang dan menjadi sebuah kota yang indah dengan memadukan pesona kuno dan fasilitas modern. Kota ini sangat tepat untuk wisata kuliner karena terdapat banyak sekali pedagang kaki lima dan restoran yang menyajikan hidangan lezat dengan harga yang murah. Menelusuri semuanya sambil menjelajahi goa kapur yang sungguh menakjubkan karena terlihat seolah terpahat oleh tangan dewa yang terampil.

Berjalan jalan ke luar negeri memang menyenangkan, tentunya untuk yang punya uang lebih untuk liburan ke luar negeri. Flyinc menyajikan destinasi wisata malaysia yang terletak tidak jauh dari negara Indonesia dan juga Wisata Singapura untuk yang ingin berwisata ke negeri jiran tersebut. 9 Tempat wisata di atas adalah ojek wisata pilihan dari Flyinc yang merupakan sebuah web pariwisata yang menurut Flyinc adalah yang terbesar untuk saat ini. Selamat berwisata,