Booking Tiket Pesawat dan 3 Barang yang Dilarang Naik Pesawat

Booking tiket pesawat - Ezy TravelMelakukan booking tiket pesawat jauh sebelum melakukan perjalanan kerap dipilih, mengingat persiapan yang dilakukan cukup banyak. Suatu perjalanan yang berkesan dan berkualitas memang tidak lepas dari persiapan yang matang dan terstruktur. Selama bepergian untuk tujuan apapun sebaiknya anda menghindari melakukannya dengan spontan. Saat anda memilih pesawat terbang sebagai sarana bepergian, maka sebaiknya anda membawa perlengkapan pilihan. 

Sebab, tidak semua barang pribadi kita diperbolehkan oleh pihak maskapai untuk melintas di udara sehingga anda perlu memahami peraturan tersebut. Berikut beberapa jenis barang yang tidak boleh naik ke pesawat, yang wajib diketahui sebelum pemesanan tiket pesawat: 

  1. Cairan yang memiliki total lebih dari 100 mili.
  2. Bahan-bahan yang sifatnya mudah sekali terbakar.
  3. Senjata tajam, dan segala benda yang bisa menimbulkan luka.

Mengetahui daftar barang dari bahan yang tidak diizinkan naik ke pesawat, akan membantu anda berkemas sebelum keberangkatan. Selain itu juga menghemat waktu anda, karena tidak akan mendapati petugas pengecekan yang menggelengkan kepala.

Itulah mengapa sangat dianjurkan mencari informasi mengenai jenis barang apa yang bisa dan yang tidak bisa dibawa masuk ke dalam pesawat. Peraturan dibuat tentu saja memiliki latar belakang atau alasan yang cukup rasional. Jika anda memiliki barang dalam bentuk cair, usahakan mencari kemasan perjalanan yang kecil. Dengan membawa perlengkapan yang tepat anda bisa menikmati booking tiket pesawat yang sudah dilakukan tanpa masalah.