5 barang aneh yang diselundupkan penumpang pesawat

penyelundupan penyu

Banyak ketentuan yang perlu diikuti penumpang saat sebelum lakukan perjalanan memakai pesawat. Maklum, tak seperti alat transportasi yang lain, pesawat terbang termasuk juga moda transportasi paling berisiko. Jadi tidak heran, pengawasan ketat telah dikerjakan bahkan juga waktu masih tetap di bandara, seperti barang bawaan yang diangkut si calon penumpang. Namun walau tahu dengan ketatnya ketentuan itu, ada saja beberapa oknum yang nekat membawa beberapa hal aneh untuk turut diterbangkan di burung besi. Tersebut sebagian benda aneh yang cobalah diseludupkan ke pesawat, dari mulai narkoba sampai jenazah manusia!

Kura-kura di Bandara Tiongkok

Menyukai hewan peliharaan yaitu hal wajar yang dihadapi tiap-tiap manusia. Namun, bukanlah bermakna anda dapat membawa binatang yang paling disayangi ke mana juga serta dimana juga kan?

Peristiwa memaksa membawa hewan peliharaan pernah berlangsung di Tiongkok satu tahun lebih lantas. Seseorang penumpang berupaya memasukkan kura-kura ke pesawat lewat cara memasukkannya ke susunan burger! Supaya modusnya tidak di ketahui, si traveler nekat ini memasukkan burger tadi dalam boks makanan cepat saji. Namun tujuannya membawa kura-kura turut terbang urung berlangsung sesudah tidak berhasil melalui penelusuran cahaya X.

Walau demikian, traveler ini tidak ingin ngaku mempunyai kura-kura walau telah di tangkap pihak keamanan bandara. Serta yang lebih menyedihkannya lagi, binatang ini dibungkus plastik burger dengan berlumuran mayonaise.

Bayi hewan langka di Bandara Thailand

Penyelundupan hewan liar jadi perhatian banyak kelompok, terutama penggemar binatang. Pada 2011 di Bandara Internasional Bangkok, Thailand, berlangsung insiden menghebohkan. Seseorang pria ketahuan menyeludupkan bayi macan tutul, panther, monyet serta beruang yang dibius serta dimasukkan ke koper penuh boneka.

Menurut dia, perugas akan tekecoh dengan memadukan binatang serta boneka dalam satu koper. Namun, dia akirnya di tangkap lantaran memanglah tengah jadi buruan polisi disebabkan lakukan penyelundupan hewan liar.

Burung kolibri di Amerika Selatan

Peristiwa ini tidak kalah konyol dari dua pada awal mulanya. Seseorang turis asal Belanda nekat memasukkan kian lebih selusin burung kolibri ke celana dalamnya! Walau demikian, tindakan ini bisa dihindari. Pihak keamanan di Bandara Rochambeau, Cayyene, Frenc Guiana akirnya menangkap pria itu.

Burung paling kecil didunia ini cobalah diselundupkan lewat cara dibungkus kaus. Kejamnya lagi, burung-burung mungil ini dibius agar tak bergerak serta kabur. Kasihan ya!

Mayat di Bandara John F Kennedy

Ogah membayar cost mengangkut jenazah yang memanglah lumayan kuras kocek, suatu keluarga dari Cile punya niat memboyong salah satu anggota keluarganya yang telah wafat dunia ke pesawat dengan mendudukannya di kursi roda. Gagasannya, mereka bakal terbang dari bandara John F Kennedy. Namun saat sebelum naik ke pesawat, kemauan mereka sukses digagalkan pihak keamanan.

Narkoba, senjata

Di Newark Airport, suatu kopor dengan berat 3, 175kg yang diisi permen coklat batangan yang nyatanya yaitu heroin juga dilaporkan diketemukan. Barang-barang yang lain yaitu beberapa besar senjata termasuk gergaji rantai.

“Orang-orang masih tetap saja nampak di pintu kontrol dengan senjata api yang telah berisis peluru, bahan peledak, kembang api, ” jelas juru bicaa TSA, Lara Uselding. Diluar itu seperti yang dituturkan Lara, mereka juga temukan senjata lempar bentuk bintang dari Cina serta pedang yang disembunyikan didalam bambu serta barang produksi Nun-chuck.

Benda-benda yang lain yakni batu permata bernilai $ 1, 2 juta (seputar Rp 14. 730. 000. 000) , 7 buah mangkok Faberge serta piring curian bernilai $ 250. 000.

Kokain bernilai $600. 000 (seputar Rp 7. 365. 000. 000) yang ada dalan sayuran yang dikalengkan, sebotol Kahlua serta tas seseorang diplomat.