Tips Berkunjung ke Garuda Indonesia Travel Fair

Mencari tiket pesawat murah telah menjadi hobi bagi sebagian orang, terlebih bagi mereka yang memiliki hobi traveling. Selain dengan berburu secara online, kita juga bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan berkunjung ke pameran atau travel fair. Dan salah event yang ditunggu tunggu setiap tahunnya adalah Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF yaitu sebuah pameran yang menjual tiket pesawat garuda dengan harga yang lebih murah. Pada saat acara ini berlangsung, kita bisa mendapatkan diskon dan juga potongan untuk tiket pesawat garuda.

Tiket Pesawat Garuda Ezytravel

sumber : ezytravel.co.id

Selain itu, hampir semua tiket maskapai garuda untuk berbagai tujuan dan destinasi dibandrol dengan harga yang jauh dari harga aslinya. Namun bisa dipastikan bahwa pengunjung yang datang ke acara ini sangat berjubel, mengingat Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang jarang mendapat komplain, bahkan termasuk dalam kelas elit. Untuk itu, beberapa tips dibawah ini mungkin berguna untuk kita yang hendak berkunjung ke event GATF ini.

  1. Tepat waktu

Biasanya acara ini digelar selama 3 hari mulai pagi hingga malam hari. Untuk itu luangkan waktu khusus pada hari yang sudah ditentukan untuk bersiap datang ke pameran tersebut. Usahakan datang lebih awal atau pagi hari agar kita bisa memiliki kesempatan mendapatkan tiket murah. Jika hari sudah terlalu siang, pengunjung akan semakin padat dan kesempatan untuk berdesak desakan dengan pengunjung lain akan semakin besar.

  1. Pastikan tujuan atau destinasi

Sebelum datang ke acara ini, sebaiknya kita sudah menentukan terlebih dahulu kemana tujuan berlibur kita. Hal ini dimaksudkan agar kita lebih fokus dalam mendapatkan tiket pesawat garuda untuk destinasi yang dimaksud. Kebingungan menentukan tujuan akan membuat kita kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan tujuan yang kita inginkan.

  1. Membawa dokumen penting

Persiapkan identitas diri dan juga dokumen lain yang dipakai untuk membeli tiket pesawat murah. Jangan sampai tiket murah gagal sampai ke tangan kita akibat kurang telitinya kita membawa berbagai dokumen penting yang diperlukan.