4 Tips Nyaman Bepergian Naik Tiket Garuda Bersama Bayi

Ketika menikmati perjalanan menggunakan tiket Garuda dengan mengajak serta bayi Anda tentunya persiapan perjalanan lebih mendetail. Mengajak bayi untuk ikut naik pesawat memang bukanlah hal yang dilarang, atau memang diperbolehkan. Mengingat bayi mudah sekali terpengaruh oleh lingkungan sekitar, maka ada baiknya cermat dalam menyiasati keadaan. Hal ini penting agar saat berada di tengah perjalanan bayi Anda tidak rewel dan membuat perjalanan semakin nyaman.

4 Tips Nyaman Bepergian Naik Tiket Garuda Bersama Bayi

Berikut beberapa kiat yang bisa dilakukan untuk membuat bayi Anda nyaman selama menikmati perjalanan bersama tiket pesawat Garuda:

  1. Membawa perlengkapan bayi dengan lengkap, seperti perlengkapan untuk menyusui, menidurkan bayi, dan lain sebagainya.
  2. Mengetahui pola jam tidur bayi, kemudian memilih jadwal penerbangan yang bertepatan dengan jam tidur tersebut agar selama perjalanan bayi Anda tidur nyenyak.
  3. Memilih tempat duduk di area lorong, area ini menghasilkan suara yang lebih tenang sehingga buah hati tidak mudah terganggu.
  4. Membawa camilan atau mainan yang disukai bayi Anda, agar tidak jenuh saat terjaga.

Bayi yang masih kecil sangat peka terhadap perubahan suasana lingkungan, naik pesawat tentunya tidak bisa berhenti kapan saja. Maka selalu memastikan bahwa segala kebutuhan bayi bisa dipenuhi selama pesawat mengudara. Jika masih sangat kecil, sebaiknya menyiapkan popok dan alat untuk memberikan ASI sehingga bayi lebih tenang. Menikmati perjalanan dengan tiket Garuda bersama bayi pun terasa semakin menyenangkan.