3 Cara menghilangkan Lemak Pada Perut Anda Yang Buncit

cara menghilangkan lemak

3 Cara menghilangkan Lemak Pada Perut Anda Yang Buncit

Mau punya perut sixpack seperti bintang L-Men? Pasti kamu tidak sendirian berharap yang sedemikian karena tidak terhitung banyaknya pria di dunia ini yang juga menginginkan perut yang sixpack. Sayangnya, tidak semua orang mau melakukan gaya hidup sehat tetapi justru lebih tergiur untuk mencoba tips atau cara yang instan seperti menahan lapar. Kamu jangan mudah terjebak dengan tips yang salah tersebut karena bukannya badan menjadi sehat malah badan terasa sakit. Disarankan kamu ikuti rekomendasi dibawah ini, tentang cara menghilangkan lemak, mengecilkan perut yang buncit secara cepat dan efektif. Dibawah ini terdapat 3 cara menghilangkan lemak dan cara menghilangkan perut yang buncit. Berikut cara yang harus kalian ikuti :

  1. Atur pola makan kamu.

Coba kamu pikir, apa mungkin kamu mendapatkan perut sixpack apabila begitu banyaknya gorengan yang kamu santap setiap harinya? Sekeras apapun kamu melakukan latihan olahraga yang berat sekalipun, jika pola makan kamu selalu berantakan maka hasilnya pasti tidak akan optimal. Untuk itu batasilah sumber protein dari makanan yang menyimpan lemak tinggi, gantilah sumber karbohidrat dengan karbohidrat kompleks seperti oatmeal ataupun nasi merah. Selain itu, perbanyak juga dengan konsumsi buah dan sayur.

  1. Bakar lemak kamu secara rutin.

Apa sit up merupakan cara tepat untuk membakar lemak pada perut yang buncit? Kamu salah strategi kawan? Perut kamu yang buncit itu akibat banyaknya timbunan lemak, sementara dengan olahraga sit up jelas tak ampuh untuk bakar lemak. Alangkah baiknya gunakanlah waktu dan tenaga kamu untuk bakar lemak dengan olahraga bersepeda, jogging, kardio maupun berenang yang bisa kalian lakukan secara rutin dan sekaligus dapat melatih kekuatan jantung kamu. Serta manfaatkan juga L-Men Water sebagai pembakar lemak yang paling efektif pada tubuh Anda.

  1. Lanjut sit up

Perut buncit kamu sudah mulai terkikis? Nah waktunya kamu memahat perut sixpack sudah tiba. Namun kalian jangan terlalu berburu-buru untuk melakukan sit up. Disarankan untuk melakukan gerakan multijoint pull up atau squat lebih efektif ketimbang langsung melakukan gerakan sit up.

Baca juga: Tips Menghilangkan Bau Badan dan Pencegahannya