Penikmat Seni, Jangan Lupa Datang ke 2 Tempat Wisata di Kuta Ini

Monumen ground zero Bali

Indonesia.Travel – Dari sekian banyak nama pulau yang ada di Indonesia Bali memang peran yang paling penting dalam mendatangkan wisatawan luar negeri. Ia tak hanya dibekali dengan alam yang indah saja, melainkan juga budaya khas yang membuat orang lain akan enggan untuk berpaling darinya. Anda tentunya sangat setuju jika sudah menyaksikannya secara langsung. Dari sekian banyak nama daerah yang ada disana, tentunya Anda sudah tak begitu asing dengan Kuta bukan.

Tempat yang satu ini merupakan pusatnya kuta Bali, karena kebanyakan wisatawan yang datang ke kuta akan secara langsung bertandang disana. Beberapa hari Anda menghabiskan waktu berada di Kuta akan merasa sensasi seperti di luar negeri. Mengingat sepanjang jalan hanya turis-turis asing yang dapat dijumpai. Sektor ekonomi dan pariwisatanya menjadi yang paling maju, ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi. Bagi Anda yang mengaku sangat gemar dengan hal-hal berbau seni maka jangan lupa untuk datang ke:

1. Kuta theater, sebuah galeri yang menyajikan theater berbau daerah, biasanya pada malam hari akan sangat ramai dengan pengunjung karena mereka tawarkan sebuah pertunjukan menarik, tak hanya wisatawan domestik saja, kebanyakan yang memadatinya juga pengunjung dari luar negeri.
2. Monumen ground zero Bali, sama halnya dengan kota-kota yang lainnya disini juga dibangun sebuah monumen yang tawarkan cerita berbau sejarah, memiliki bentuk yang sangat khas daerah dan banyak dijadikan sebagai view dalam mengambil gambar.

Menarik dan tak ada salahnya untuk dikunjungi sebagai salah satu referensi wisata Anda. Selain kawasan yang berbau seni tersebut jangan lupa juga datang ke wisata alam yang sangat dikenal yaitu Pantainya. Ia memiliki pemandangan yang sangat indah pada sore hari, namun hati-hati jika ingin bermain air. Karena pantai ini termasuk salah satu yang ombaknya sangat ganas. Cukup melihat-lihat sambil berjemur nampaknya cukup. Kuta juga dapat dijadikan sebagai alternatif paling tepat untuk menginap, tawaran hotel dan resort murah dalam berbagai pilihan, lebih dekat juga menuju akses kawasan wisata yang lainnya.