Merencanakan Akomodasi Ubud Bali Sebelum Berlibur

Merencanakan Akomodasi Ubud Bali Sebelum Berlibur

Berwisata ke Bali merupakan hal yang wajib rasanya untuk dilakukan, karena keindahan pulaunya yang sudah terkenal hingga mancanegara, Bali memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik sehingga sayang untuk dilewatkan terutama Ubud, Bali. Walaupun telah banyak orang yang mengunjungi Ubud, Bali tidak sedikit yang suka mengunjunginya kemBali karena jatuh cinta akan keindahannya yang tidak berubah, untuk anda yang belum pernah ke Bali tidak ada salahnya untuk menyisihkan waktu liburan anda nanti untuk mengunjungi Bali. Dalam merencanakan liburan ke Ubud, Bali yang harus anda pikirkan pertama adalah akomodasi Ubud Bali dengan membuat akomodasi anda dapat memperhitungkan biaya yang akan keluarkan selama berlibur mulai dari biaya tiket pulang- pergi, penginapan, makan, tiket masuk ke tempat wisata hingga oleh- oleh.

Membuat anggaran akomodasi Ubud Bali dapat dimulai dengan memilih tiket pulang- pergi ke ubub Bali. Terdapat banyak model transportasi yang dapat anda gunakan untuk ke Bali, salah satu transportasi yang paling mudah adalah dengan menggunakan pesawat, untuk mencari tiket pesawat mudah sebaiknya anda memsan tiket yang sedang masa promo, harga promo tiket pesawat biasanya bisa hingga di bawah Rp 400.000 sekali jalan. Tiket promo pesawat biasanya harus dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. Selain menggunakan pesawat anda juga bisa ke Bali dengan melalui jalur darat dengan naik bus harga tiket bus pun lebih murah dari jakarta ke Bali tiket bus berkisar Rp 300.000.

Setelah memutuskan akan menggunakan apa. Akomodasi Ubud Bali selanjutnya adalah memilih hotel atau tempat menginap. Di Bali terdapat beragam tempat penginapan yang bisa anda pilih, mulai dari hotel yang murah, hotel berbintang, home stay, hingga villa dapat anda pilih sebagai tempat penginapan anda selama berada di Ubud, Bali. Kali ini kami akan memberikan daftar penginapan di Ubud kelas atas dan kelas menegah :

1. Penginapan Kelas Atas :
  • Hanging garder Ubud. Terletak di desa payangan, gianyar, Bali.
  • Alila Ubud. Terletak di desa mellinggih kelod, payangan, Ubud.
  • Maya Ubud resort and spa. Jl. Gunung sari, peliatan, Ubud.
  • Four sesasons resort at sayan. Terletak di jl. Raya sayan, sayan, Ubud.
2. Penginapan Kelas Menengah :
  • Alay Ubud. Terletak di jl. Hanoman Ubud, Bali.
  • Kori Ubud. Terletak di jl. Raya sanggingan, 18 tjampuhan, Ubud.
  • Honeymoon guesthouse. Terletak di jalan bisma, Ubud.
  • Sri ratih cottages. Terletak di campuhan, Ubud.

Selanjutnya anda perlu membuat anggaran akomodasi untuk makan dan juga tiket masuk tempat wisata, bahkan untuk oleh-oleh, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai akomodasi Ubud Bali anda dapat mengunjungi situs Indonesia Travel. Situs dari Kemenpar ini sangat membantu untuk mengenalkan wisata Indonesia hingga manca negara.