Bali Travel – Perjalanan Arung Jeram Bali | Indonesia

arung jeram bali

Indonesia.Travel – Jika Anda adalah seseorang yang mencintai wisata petualangan di Bali travel, tentu saja, akan ada banyak tempat di pulau surga ini Anda dapat mengunjungi, seperti perjalanan arung jeram Bali, Bali ATV, naik gajah, atau bahkan naik kuda. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda tentang berkuda di pulau Bali.

Di Pantai Bali, salah satu kegiatan yang biasa disebut oleh orang-orang dengan nama Horse Riding Bali, dan hampir setiap hari para wisatawan tidak mendapatkan cukup untuk menikmati tur berkuda ini. Apakah itu Peringkat wisatawan lokal dan asing. Namun, bagi wisatawan domestik biasanya paling ramai selama musim liburan sekolah atau musim liburan hari besar. Mengapa? Karena musim liburan, terutama off hari besar, semua anggota keluarga bisa berkumpul dan melakukan tur bersama-sama.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dan liburan di Bali travel, pasti ingin menambahkan pengalaman baru ketika bepergian di sana, bukan? Tentunya Anda tidak ingin mengulang pengalaman perjalanan yang sama, karena tentu akan sangat membosankan. Oleh karena itu, mencoba hal baru adalah jawaban terbaik. Salah satu hal baru yang ada di Bali adalah menunggang kuda.

Sisata satu ini, tentu akan membuat Anda menambah pengalaman dalam tur dan juga menambah suasana baru dengan menjelajahi alam. Naik sambil menikmati suasana pedesaan dan ditambah dengan pemandangan yang indah dari sawah. Atau berjalan-jalan menyusuri pantai untuk gelombang suara yang bergemuruh lembut. Tentu saja, ini adalah pengalaman dan momen yang sangat tidak mungkin untuk dilupakan.

Lokasi terletak di berkuda Saba Pantai, yaitu di Gianyar. Jika Anda berangkat dari Pantai Kuta wisata, maka Anda akan menempuh jarak kurang lebih 45 menit dengan kecepatan sekitar 30 Km / jam. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan berkuda ini, sebelum petugas akan memberikan berbagai penjelasan tentang bagaimana naik kuda, keamanan, dan keselamatan, serta prosedur saat menunggang kuda. Untuk pertama kalinya menunggang kuda, tentu saja, akan menjadi sensasi yang berbeda, kesenangan dan juga takut menjadi satu. Namun, informasi yang diberikan oleh guide akan membuat rasa kepedulian itu akan hilang.

Setelah semuanya siap, maka Anda akan diantar oleh pemandu untuk menjelajahi pantai dan Anda akan merasakan bagaimana sensasi mengendarai di pantai, melihat air laut biru pemandangan dan disertai dengan angin lembut. Beberapa hal yang akan Anda merasa menjadi satu dan Anda pasti ingin mencoba tur berkuda ini lagi dan lagi. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Langsung kunjungan pulau Bali ini, dan menemukan sensasi yang berbeda dalam tur.