Liburan di Pulau Belitung yang Cocok untuk dikunjungi

Wisata Pantai

Liburan di Pulau Belitung yang Cocok untuk dikunjungi

Liburan di Pulau Belitung yang Cocok untuk dikunjungi

Pulau Belitung propinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan salah tunggal tanah di Indonesia yg menaruh tidak sedikit sekali destinasi tamasya merampas, malahan destinasi darmawisata alam dan yg paling ternama merupakan pantainya. tidak cuma tunggal atau dua saja tamasya pantai yg ada di Belitung. Ada pass tidak sedikit dan wahid per tunggal rekreasi nyata pantai di Belitung mulai sejak ternama lantaran keindahannya yg saat ini telah mulai sejak ketahuan tidak sedikit pengunjung. jadi pengganti yg teramat merenggut benar-benar pilih pantai-pantai di Belitung yang merupakan maksud berkelah.

Nah, berikut ini ada sekian banyak pantai di Pulau Belitung yg merengkuh dan dapat menjadi rekomendasi bagi kamu :

1. Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi ialah pantai yg teramat ternama di Pulau Belitung. Letaknya kaya di sebelah utara asal Belitung. semen putih yg dgn hamparan air laut yg bersih ditambah sedang bersama adanya semen granit nomor satu akbar yakni bermacam macam faktor idiosinkrasi tunggal alamat Pantai Tanjung Tinggi. Ombak di rekreasi pantai ini pass slow maka aman bagi kamu yg mau berenang. Di tepian Pantai Tanjung Tinggi kamu lagi sanggup menikmati hidangan kuliner seafood yg sedia di pada mengenyangkan perut.

2. Pantai Tanjung Kelayang

Selain Pantai Tanjung Tinggi, di sebelah utara Belitung pun ada Pantai Tanjung Kelayang yg mempunyai keindahan distingtif dan pun keunikan eksklusif yg mengunggut. kekhasan tunggal yg merengkuh termuat berasal Pantai Tanjung Kelayang ini adalah beton Kelayang yg ialah maskot bermula Sail Wakatobi – Belitung 2011. Ada dua bidang berasal Pantai Tanjung Kelayang ini. Di sebelah barat adalah gugusan semen granit, dan di sebelah timur yaitu hamparan batu putih yg ayu. tentu pula tidak tunggakan laut biru yg demikian bening mampu kamu jumpai di pantai ini.

3. Pantai Punai

Beralih ke bidang Tenggara Belitung, ada pantai yg amat geulis bernama Pantai Punai. Lebih tepatnya tamasya pantai yg tunggal ini beruang di desa Tanjung Kelumpang. karakteristik eksklusif permulaan Pantai Punai yaitu adanya pasir granit yg demikian akbar. Di lebih kurang hamparan semen pantai yg putih di Pantai Punai ini tengah kamu mampu menjelang batu-batu granit mungil. Di depan Pantai Punai terselip pulau mungil yangnamanya Pulau Punai. kalau air tengah mundur, kamu sanggup menuju ke Pulau Punai dgn berlangsung ceker saja.

4. Pantai Nyiur Melambai

Pantai yg tunggal ini sudah jadi pantai di Belitung yg populer maka tidak terpukau apabila tidak sedikit pelawat yg mengenap berziarah kesini. Letaknya beruang di Belitung Timur lebih tepatnya di Kecamatan Manggar. partikularitas khusus yg merampas awal pantai ini yaitu tumbuhnya tanaman pinus di kurang lebih pinggiran pantai. amat menghela enggak ? di mana rata rata yg lebih tidak jarang kita jumpai di pinggiran pantai merupakan tanaman kelapa.